Rabu, 20 April 2011

seneng = uang? I think no:)

hai hai hai blogger :D ini masih terlalu pagi kah buat postingan kaya gini? hihi gue mau cerita panjaaaaaang lebar nih:p dan ini ngebuktiin kalo kita pengen seneng ga harus pake uang :)

Kemarin, tepatnya tanggal 20 April 2011 gue sama temen-temen sepakat kumpul buat ngomongin tugas film kita. Padahal tugas itu harus dikumpulin akhir April ini :o yap akhir APRIL 2011 ( oh my GOD! kita belum persiapan apapun btw ) kita kumpul dirumah salah satu temen gue, TIGAR. disitu ada gue, ristra, mamiet, puspa, kuchir, sama galang ( tigar's lil brother )
ga nyangka ternyata tujuan kita yang mau bahas film itu melenceng jaaaauh banget, kita ga ngomongin fil eh ada juga sih dikit2 ngomongin film :D tp kita lebih fokus sama cemilan yg disitu. ada gorengan ( bkn penggorengan lho:p ) pisang molen + gula yg sanga nyuummy banget, teh anget dan es cincau ( bayangkan cuaca yang amat sangat dingin itu malah sempet2nya minum es cincau hihi ). Diluar, hujan turun dengan begitu derasnya (halah!) sementara itu persedian cemilan kita udah ABIS ( ya iyalah secara gitu makanan dateng, terus blm dipersilahkan sama empunya rumah udah pada 'nyomot' duluan haha :D ).

cemilan kita :p

Jam sudah menunjukkan pukul 12.30 pm, kita pamitan pulang.
gue : " masa jam segini, musti pulang sih? ga asik banget "
ristra : " hla terus mo kemana pit? " ( pit itu panggilan buat gue aslinya dr kata sipit, btw )
gue : " kemana kek, soalnya td gue pamit mau bikin film masa jam segini udah selesai? "
mamiet: " yauda yuk kerumah puspa aja "
gue: " hayuuuuk lah " *senyumlicik:p

teruuuuus eng ing eng :D nyampe juga dirumah puspa, disitu juga kita makan gorengan sama pisang molen anget yg dibeli di depan pasar tawangmangu ( hahaha penting banget ya? :p ) belum setengah jam cemilan udah abis:3( emang dasar rakus sih :p bukan gue loh tapi haha ) abis itu gue punya ide buat sekedar foto2 tapi di foto itu ada ceritanya, kaya bikin drama gitu. and hasilnya kaya gini nih
mamiet sama 'bayi'nya

mamiet sama gue

lihat! betapa senengnya kita hari itu hihi, sepanjang hari kita pake buat ketawa ketawa dan ketawa :D terbukti kan, ga perlu kita menghambur2kan uang buat seneng2. kumpul sama temen ataupun keluarga dan menciptakan lelucuan sedikit aja bisa :D

0 komentar:

Posting Komentar