Selasa, 22 Maret 2011

novel is the part of my live

gue suka banget sama novel. gatau kenapa semenjak baca bukunya kak indi yg "waktu aku sama mika", jadi tertarik buat koleksi novel :) sampai sekarang lebih tepatnya, setiap hari jum'at gue selalu alwaaaays tidak pernah never pasti nongrong di toko buku, kalo ga togamas ya gramedia tentunya hihi ( ya iyalan secara gitu loh, toko buku di solo itu cuma itu *yang gue tau* :p )
nah ini sebagian novel gue yang tertata dengan sangat rapinya :p

gue sangat sangat menyukai novel, sampai suatu ketika (halah) pas pelajaran yang sangat2 membosankan gue lebih memilih baca novel daripada dengerin guru yang lagi ceramah. eh lagi nerangin maksudnya hehe:D gue juga menyandang predikat "MISS NOVEL" loh, itu predikat yang dikasih sama temen2 gue hihi (lol). "ga keitung berapa banyak novel yang lu baca bulan ini" selalu kaya gitu tuh comment temen-temen :D
hmm gue sih sadar, sebenernya ga baik juga terlalu sering baca novel kaya gini bahkan gue pun juga bisa dikatakan kecanduan, yah kecanduan gara - gara NOVEL! tapi menurut gue sih, selagi kita bisa bagi waktu antara belajar sama baca novel, its not a big problem! tergantung gimana kita nya sih, gimana cara kita bagi waktu atau gimana cara kita buat ga terlalu ketergantungan sama yang namanya novel hehehe

0 komentar:

Posting Komentar