Sabtu, 14 Mei 2011

no tittle ( masih bingung :D )

Ini hari pertama gue pake seragam putih abu-abu. WHUAAAAA senengnya!! Ehm, gue fahrain. Lengkapnya fahrain maulana Ibrahim ( asli ngaco! ) eh maksud gue fahrain pandu sasongko. Gue diterima di salah satu SMA favorit di kota bandung, yakni SMA bima sakti. Gue berdarah campuran loh! ( eits bukan kaya voldemort yg di film harpot gitu hahaha ) nyokap gue asli orang belanda, bokap orang jawa tulen. Dan akhirnya lahir lah gue ‘ fahrain pandu sasongko ‘ nama yang cukup bagus bukaaaaaan?! Nama gue itu penuh dengan sejarah. Nama fahrain itu yang ngasih nyokap, katanya biar gue ntar seganteng actor mandarin rain heart ( nyamainnya maksa -,- ). Anw, hasilnya juga ga mengecewakan kok. Banyak yang bilang gue ini ganteng! Walaupun lebih gantengan gue lah daripada rain hahaha :v nama sasongko turun-temurun dari keluarga bokap. Kakek yang masih berdarah keraton mewariskan nama itu ke gue. Dan gue cukup bangga loh .
Oke kita mulai ceritanya ( lhoh!!! Dari tadi belum mulai ya??? )
“eh ndu, ntar malem jadi nggak kita clubbingnya? BĂȘte nih gue di rumah terus!” tanya asa sambil menghampiri bangku gue.
“jadi dong, kita bikin party sekalian aja. Ajakin temen-temen sekelas lah kalo perlu biar tambah rame gitu. Sekolahan sekalian deh biar seru”
"Wah bener lo ndu? Oke deh gue umumin sama anak-anak kalo kita bakal party malam ini"
"Lo atur semua deh, gue terima beres. Oke?"
"Eh Mo kemana ndu? Ikuuuut!! Jangan lari napa? Nyiksa gue lo!"
Asa itu temen baru gue di kelas. Tepatnya dia tetangga gue sih, sering nebeng gue kalo sekolah. Wuaaaah!! Tapi dia baik banget, suka nemenin kalo clubbing hahaha siapa sih yg gamau diajakin clubbing? Dia paling doyan sama yang namanya makanan, maka ga heran badannya super gede. Asli deh gede! hahaha

"Eh sa, cantik banget tuh cewek. Anak baru ya? Kok gue baru liat."
"Payah lu ndu. Itu tuh tabita anak X 2, yang ikutan jadi finalis duta wisata bandung. Masa lo ga tau sih? Hello pandu gitu looooh jadul banget lo! Dia emang jarang keliatan sih, akhir-akhir ini kan karantina duta wisata. Yakin lo gatau ndu? Payah lo!"
"Oh, masa sih? Gue kira Cuma diara anak XI IPA 3 yang ikutan hehe . . tapi cantikan tabita ya daripada diara. Udah yuk ke kantin aja"
"Males ah gue . ."
"Alah, gue traktir deh. Ayok cepetan!"
"Bener ya? Oke deh hahahaha . . eh ndu, diara nyamperin lo tuh! Liat deh"

terlihat sosok diara yang berjalan menuju meja pandu

“hai ndu, lagi ngapain nih? Boleh gabung nggak?” sapa diara nyamperin meja gue
“lagi makan nih, lo ga liat apa?!” jawab gue ketus
“Oooohh… gue boleh duduk sini kan?” Pinta diara. “duduk aja kalo lo mau, bebas kok siapa aja boleh duduk disini. gue cabut dulu ya sa, nih uangnya sisanya masih bisa lo beliin pempek tuh"
"eh ndu . . . panduuuuu . . . kepriwe sih ni orang, tapi lumayan lah heheehe"
"si pandu kenapa sih sa?? ko ngejauh gitu"

( masih berlanjut. gue males nerusin hehe next time deh:p )

0 komentar:

Posting Komentar