Sabtu, 16 Juli 2011

Thanks God for today♥

halooooo para blogger :)long time ga pernah nulis lagi hehe
hari ini tepatnya tanggal 17 juli 2011, gue ketemu sama DIA di PERSAMI SMP gue. yah, emang udah pernah janjian sih mau dateng bareng tapi kejadian hari ini bener-bener ga bisa ketebak kalo kaya gini endingnya ( halah! ) :P. and you know what guys?????? *eng ing eng* gue bisa ngobrol panjang lebar di depan dia! padahal biasanya kalo ketemu mah gue lebih sering diem ( harus temen gue yang ngajak ngomong duluan *biasanya* hehe )
pas pertamanya sih emang diem aja tapi lama kelamaan jadi biasa ngobrol sama dia :D awalnya sih kita mau nginep, ikutan kemah gitu lah . . tapi ga jadi gara gara dia udah di tilip sama ayahnya suruh pulang dan gue udah di suruh ibuk pulang :(
sampe dirumah gue tetep kirim mesej ke dia, ngobrol terus kaya biasanya melancarkan hobi gue 'ngledekin' dia dan sampai akhirnya dia bilang
nyoo : "kamu kalo senyum manis ya"
me : *bercandain* "loh, baru tau ya? ih ga update banget kamu! :v
nyoo :"bener . sumpah manis banget kalo senyum!"
me : "GOMBAAAAAAAAL :P"

begitu seterusnya sampe endingnya dia ngajakin jalan! yap JALAN :D bukan jalan kaki loh ya wkwkwkwk. gue ga tau gimana rasanya jantung gue ketika baca tuh mesej! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen ketawa guling-guling rasanya:P
sekian dulu ya ~
sipit

0 komentar:

Posting Komentar